Sabtu, 06 September 2014

Ini cara gue, Mana cara loe??

"...Cara Meng'atasi Kegalauan..."
Karya : Asli Punya Gue, "F.R"

       

       Kali ini gue akan memberitahukan bagaimana cara meng'atasi Kegalauan yang sering terjadi dikalangan anak Remaja. Dan jika remaja tidak merasakan kegalauan, bukan remaja namanya. Kata siapa??? siapa yang bilang? gue rasa yang bilang itu sok tau. Remaja gak mesti galau, bahkan seharusnya remaja yang baik adalah remaja yang ak pernah galau. Tapi yang namanya masalah pasti kian datang, yang membuat kita menjadi galau. 
Apa sih sebenarnya penyebabnya orang menjadi seperti ini....


Galau.



Galau banget.

Sebenernya apa sih yang digalauin???
Masalah cinta? Keluarga? Sahabat?
atau gak punya duit dan berujung galau?
Yahhh, cemen baru begitu aja udah galau.

Dan lebih parahnya lagi, kalo galau sudah melebihi batas. Niscaya mereka akan menjadi seperti ini...



Ini lebih dari GALAU.

     Ini namanya sudah bertindak yang melewat batas. Gapapa, lakuin aja sesuka hati lo. Namanya juga orang galau, pengen mencari cara apapun biar galaunya ilang.


Dan yang ini merupakan efek dari filem-filem galau ditipi. Bukan hanya manusia aja yang bisa galau, tapi dia juga bisa...



Sedang menunggu sang Istri yang tak kunjung pulang.


Kacau banget kan???
apa lo mau kayak begitu?
yang namanya masalah pasti ada, cuma tergantung kitanya aja. Bisakah menghadapinya atau enggak.


Dan kalo galau terjadi sama gue. Gue akan mengatasinya.
Dengan cara, memindahkan kegalauan gue KE ATAS. (Baca lagi yang paling atas)
Selesai.
Terimakasi, kurang lebihya mohon maaf, wassalamu'alaikum wr. wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar