Sabtu, 14 Maret 2015

Lo Liat Aja Sendiri part Puisi

Bayangan Gelap
Oleh : F.R’eak

Pagi hari yang cerah,
Awal yang sangat indah
Duduk di depan monitor,
Sambil memainkan jari

Di temani secangkir kopi
Dan juga sebatang pisang goreng
Begitu nikmat hidup ini
Sungguh nikmat ku rasakan

Namun, terlintas di fikiranku,
Entah kemana jalan hidupku
Sesaat monitor itu redup
Ku berkaca diri di dalamnya

Siapakah diriku ini???
Sudah pantaskah aku menikmati hidup???
Sudah bisakah aku membahagiakannya???
Dan setelah lulus nanti, Aku mau ke mana???

Fikiran itu selalu memaksaku untuk menjawabnya
Aku bingung ingin ke mana...
Ibarat terperangkap dalam lingkaran hitam
Dan harus memilih dua pilihan



Teknologi atau bahasa???
Entah mau yang mana...
Ku pejamkan mataku sejenak
Dan setelah terbuka aku melihatnya...

Ya! Aku ada di sana!
Aku sedang bermain di depan motinor!
Oh! Tidak!!!
Aku ada di sana!
Aku sedang membaca ratusan buku dan menulis!

Akhhh!!! Semua membingungkanku
Sebenarnya yang mana yang terbaik???
Tak ada jawaban yang baik untukku
Dan tak ada yang bisa memberiku saran!!!

Mungkin, fikiran ini ku pendam sejenak
Dan saat ini, aku harus mengikuti naluriku
Ingin kemanakah dia, akan ku turuti
Seperti air yang mengalir....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar