Sabtu, 22 Agustus 2015

Bicara Hati

"Bicara Hati"
Oleh : Zaid Anshori R
Bicaralah... Bicarakan rahasia hatimu
Jangan ragu ungkapkan padaku
Biar ku dengar isi nyanyian dihatimu
Katakan... Tentang yang kau rasa
Karena aku menginginkan perasaanmu
Telah menunggu cintamu datang untukku
Aku yang telah jatuh cinta padamu
Sejak kehadiranmu menyapa hatiku
Seolah kau berikan aku nafas yang baru
Melukiskan warna-warna indah kedalam hidupku
Berharap engkau merasakan hal yang sama padaku
Dan saat waktu mendekati aku padamu
Semua berkesan begitu indah
Senyumanmu, suaramu, dan tatapan matamu
Membuatku terpesona dengan aura keindahanmu
Selalu saja buatku jatuh cinta saat ku dapati itu
Sambutlah kini yang telah meracuni nafas jiwaku
Bersambut dengan senyuman cinta milikmu
Berikan jawaban yang menyatukan aku untuk hidupmu
Biarkan nafasku dan nafasmu menyatu
'Tuk saling menenangkan, saling sempurnakan
Dalam menuliskan serangkaian kehidupan
Diketik oleh: Sella Fa’iqotul Himmah
Editor: F.R’eak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar