Selasa, 22 Juli 2014

Ini Cara Gue~~~Cara PDKT

Ini merupakan rahasia cinta buat lo semua...
*Cara PDKT sama Cewek yang Kita Suka :
Ini cara yang gue lakuin kalo gue mau PDKT sama cewek...
1.      *Kenalan.
Yang pertama pasti lo haru ngajak kenalan dulu, dan harus kenal terlebih dahulu. Kalo lo belum mengenal satu sama lain, nanti PDKT lo gak berjalan dengan baik. Lo harus tau Nama asli dia, nama panggilan dia, nama bapaknya dia, nama ibunya dia, bahkan sampe semua keluarganya lo harus tau, encang, encing, empok,  kalo bisa lo buat note aja dan lo gantung di leher lo.... khusus buat nama-nama si Doi dan keluarganya.
2.      *Sok Akrab.
Nah yang ini yang sulit buat lo semua yang gak terlalu akrab sama semua orang. Kalo gue mah, sama siapa aja akab... sama yang normal maupun abnormal juga akrab. Gimana caranya??? Setia lo lagi ngombrol berdua, usahain lo duluan yang ngomong. Kalo belom terlalu handal, sebelum PDKT lo latihan dibalik layar dan ngapalin kata-kata gombalan buat dia.
3.      *Datengin Orang tuanya.
Setelah lo udah akrab sama si Doi, saatnya lo ketemu sama bokap-nyokapnya. Ini yang paling penting, kalo si Doi udah suka sama lo, otomatis yang namanya cewek pasti curhat-curhat ke nyokapnya tentang peasaan yang dia alamin sama lo. pasti deh dia ceritain tentang lo ke ortunya, gak mungkin enggak. Kalo ngomong sama bokapnya, lo ceritain tentang diri lo. kalo lo udah kerja, lo kasih tau lo kerja dimana. Kalo lo masih sekolah, bagus-bagusin aja... kalo lo disekolah prestasinya bagus... kalo dia minta bukti mau liat rapot lo? bilang, kalo lo berprestasi dalam bidang ekskul di sekolah.
Kalo ngomong sama nyokapnya, lo ceritain tentang keluarga lo dirumah. Bilang aja keluarga lo baik, dan pasti nanya tentang pekerjaan nyokap-bokap lo. jawab dengan jujur.
4.      *Ngajak Dia Jalan.
Ehh inget yaa, bukan berarti ngajak jalan, tuh cewek lo, lo ajak jalan kaki. Yaaa, lo bawa apa ke, mobil, motor, kalo kepepet...??? pake aja sepeda ontel, kan romantisszz. Tapi kalo gue bukan pake sepeda ontel, malah sepeda gunung... dan itu pas banget ujan, jadi gue sama si Doi sambil maen ujan-ujanan deh... inget yaa, ajakin dia jalan ketempat yang bagus, kaya tempat makan(asal jangan warteg), mall, atau apalah gitu.
5.      *Nembak Doi( ungkapan rasa sayang lo ke dia).
Saat semuanya udah lo laksanain, disinilah saatnya... saat lo lagi jalan sama dia, dan pas waktu yang tepat, disitulah lo bilang ke dia tentang semua perasaan lo ke dia. Bilang aja dengan sejujur-jujurnya, kalo lo sayang dia, lo nyaman saat deket sama dia, lo nyaman sama keluarga dia, dan yang terakhir..... “kita Jadian yukk...???”(sambil ngasih coklat/bunga) jangan sampe lo kasih KAKTUS ke dia...
6.      *Jaga Komunikasi.
Ini yang paling penting. Setelah lo udah jadian sama dia, yang namanya komunikasi sangat dibutuhkan, suatu saat lo pasti sibuk dengan kerjaan lo, atau sekolah lo, atau apapunlah. Jangan sampe komunikasi lo sama si doi terputus. Yang namanya suatu hubungan, kalo komunikasinya gak berjalan dengan baik, hubungan lo gak akan bener deh. Sempetin waktu untuk telpon atau sms dia, kasih kabar lo yang sejujurnya. Kalo lo lagi sibuk kerja, sekolah atau apapun. Yang penting lo udah ngasih kabar, dan lo juga tau kabar dia.

Nah... itu semua yang udah gue alamin tentang PDKT sama cewek, dan sekarang gue punya cewek yang setia sama gue. Semoga note yang gue share buat lo semua, bisa bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar