Rabu, 23 Juli 2014

Perbandingan Menurut Gue...

                                                         Tergila-gila dengan Korea...

kali ini gue mau ngomongin soal boy band dan girl band korea...

sebenernya apa sih motivasi lo semua untuk tergila-gila dengan boy band korea???

apa bagusnya coba?

bukannya gue jelek-jelekin, tapi gue heran aja..

masa lebih cinta dengan band atau musik dari luar....

sedangkan musik dalam negeri semakin punah..

rasa cinta lo terhadap tahan air, semakin berkurang...


nih lo liat sendiri, apa bagusnya.....




Boy Band Korea

Secara dari gayanya aja kaya gitu, coba lo liat kostumnya...
terbuka gitu, aurat coyy aurat...
dan yang lebih parah, kalo lo pake kostum kaya gitu, bisa masuk angin kaliiii...



Girl Band Korea

tuhh lo liat...
seragam laki-laki sama seragam perempuan aja kaya gitu..
yag ceweknya lebih serem dari cowoknya,,,,



Indonesia Punya

lo bandingin sama dalem negeri lo sendiri..
sopanan mana???
gagahan mana???

kalo ceweknya???
nihhhh....


Indonesia Punya

cakep kan?
lebih tertutup... lebih cantik..
dan lebih cinta terhadap negerinya sendiri...


itu curahan hati gue buat anak remaja Indonesia..
biar cinta terhadap Negeri dan budayanya sendiri...
bapak Soekarno pasti menangis, 
melihat pemudanya yang tidak mencintai negerinya sendiri..

INTINYA...
Cintailah Tanah Airmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar